Selasa, 21 Agustus 2012

aku berjudi dengan tuhan (puisi hitam 1)



ini semua tentang rasa...

sudah jelas langit membaca...

bahwa dunia kembali seperti semula...

hadir di tengah-tengah kita...

dengan membawa dendam lama...

membuktikan bahwa tuhan salah...

atas segala keputusan-Nya...


         
                                                 
                       kegelapan kembali hadir...

                       membawa segudang rencana...


                                            segala keburukan...

                                            seluruh penyakit hati...

                                            dan tali kekang....

                                            yang menyeret korban ke dalam jurang kenistaan....


                              hal ini dengan ikhlas dia lakukan...

                              untuk membuktikan bahwa Tuhan salah...

                              atas segala keputusan-Nya...



                                         
                aku tahu....

                bahwa engkau tak lebih dari kayu yang rapuh...

                yang hancur ketika angin kecil kembali menyerbu...



         aku tahu...

         penopang mu kini telah berkarat...

         karena tak kuat menahan dunia yang terus membayang...



                                           aku tahu....

                                           engkau ketakutan...

                                           karena merasa bahwa harapan mulai hilang...



                       dan aku tahu...

                       bahwa tuhan masih menyayangiku...

                       karena harta yang dia berikan....

                       untuk membuktikan bahwa Dia salah...

                       atas segala keputusan-Nya...



                                        ya, aku berjudi dengan Tuhan...

                                        dan engkau adalah koinnya...

                                        dan takdir adalah karatunya...




hanya saja aku khawatir...

engkau menyadari segala hakikat...

dan jawaban yang hilang...


              cerita yang kau dapatkan...

              telah membuka gerbang cahaya

              yang selalu ada di sekeliling mu...




kau tahu yang kau perlukan...




  hanya melihat!




  maka setelah itu...

  kau adalah pemenangnya!!

         


                     ITULAH AKU....

      .





Tidak ada komentar:

Posting Komentar